Sukses


Pelatih Persib Ungkap Alasan Mempertahankan Esteban Vizcarra dan Gian Zola

Bola.com, Bandung - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Esteban Vizcarra dan Gian Zola Nasrulloh, setelah mendapat rekomendasi pelatih Robert Alberts.

Robert menyebut, Vizcarra dan Zola merupakan dua pemain yang masuk skema untuk Liga 1 2020 yang rencananya digelar pada awal Maret nanti.

"Vizcarra sudah perpanjang kontrak dan Zola juga. Mereka memang sudah menjadi kerangka tim. Apalagi Zola adalah talenta dari Bandung dan kami ingin menjaga para talenta lokal," jelas Robert usai memimpin sesi latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (23/1/2020).

Sementara, untuk dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, pelatih asal Belanda ini akan memutuskan pada saat yang tepat.

"Ketika kami berlatih di Arcamanik, tidak adil untuk menentukan nasib pemain hanya dari satu pertandingan. Kami masih memberi waktu untuk menentukan apakah mereka cukup baik untuk Persib atau tidak," papar Robert.

"Kami butuh waktu lebih karena tidak ingin salah merekrut, apalagi musim ini target Persib Bandung juara," tambah Robert.

Video

2 dari 2 halaman

Nasib Wander Luiz dan Joel Vinicius

Wander Luiz dan Joel Vinicius dikabarkan sudah teken kontrak dengan Persib, atas rekomenasi Robert. Persib membutuhkan pemain setelah kehilangan striker andalan Ezechiel N'douassel yang memilih mundur dengan alasan ingin mencari suasana baru.

Namun, manajemen belum membenarkan kabar tersebut. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, dua pemain itu masih menjalani trial.

Video Populer

Foto Populer