Sukses


Persebaya Masih Berjuang Mendapatkan Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya masih dalam situasi kurang menguntungkan dalam bursa transfer. Mereka telah merekrut kiper Angga Saputra dan bek kiri Abduh Lestaluhu dari Tira Persikabo, tapi keduanya belum bisa merapat ke Persebaya.

Sebelumnya, Abduh mengumumkan telah bertahan di Tira Persikabo. Sementara di sisi lain, Abduh dan Angga sebenarnya sudah lebih dulu menandatangani kontrak bersama Persebaya Surabaya. Situasi ini jadi pelik karena status mereka.

Abduh dan Angga merupakan pemain yang juga anggota TNI. Hal itu membuat mereka harus mendapatkan izin dari kesatuan masing-masing jika ingin bergabung bersama klub selain Tira Persikabo.

"Sejauh ini masih proses. Kami terus berkomunikasi dan semoga segera ada kabar terkait kejelasan status mereka," kata Ram Surahman, sekretaris Persebaya.

"Yang pasti soal Abduh ini, kami berkomunikasi dengan manajemen Tira Persikabo, dengan atasan Abduh, dan dengan semua pihak yang sekiranya bisa memberi arahan terbaik untuk kedua pemain itu," imbuhnya.

Sampai sekarang, Persebaya Surabaya tercatat memiliki 27 pemain yang telah resmi menandatangani kontrak untuk musim 2020. Manajemen klub berjulukan Bajul Ijo masih menunggu opsi bergabungnya Angga dan Abduh.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sangat Berharap

Persebaya Surabaya bahkan masih menyisakan satu slot khusus untuk pemain berposisi kiper dan bek kiri. Artinya, klub asal Kota Pahlawan itu ngebet mendapatkan dua pemain tersebut.

"Kami akan menunggu kejelasan status mereka. Yang jelas, mereka sudah sah menjadi pemain kami. Tinggal dilihat nanti klub mana yang sah menjadi pemilik dua pemain itu," ucap Aji Santoso, pelatih Persebaya.

Video Populer

Foto Populer