Sukses


Oswaldo Lessa Lengkapi Tim Kepelatihan Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Tim kepelatihan Persija Jakarta akhirnya benar-benar lengkap setelah datangnya Oswaldo Lessa yang akan menjadi asisten pelatih Macan Kemayoran. Pelatih asal Brasil yang sudah mengenal baik budaya sepak bola Indonesia ini akan membantu Sergio Farias yang menjadi pelatih baru Persija untuk musim 2020.

Sebenarnya rencana kedatangan Oswaldo Lessa ke Persija Jakarta sudah lama berhembus. Namun, baru kali ini pelatih yang pernah menjadi caretaker di sejumlah klub, seperti Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC, itu benar-benar bergabung.

Seperti halnya Stefano Impagliazzo dan Sudirman yang menjadi asisten pelatih membantu Sergio Farias, Oswaldo Lessa juga akan melakukan hal yang sama. Namun, sebagai pelatih yang cukup lama berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia, Oswaldo Lessa juga akan membantu Sergio Farias sebagai penerjemah.

Bagi Oswaldo Lessa, menjadi bagian dari tim kepelatihan Persija menjadi kebanggaan tersendiri. Ia mengaku siap membantu Persija untuk meraih kembali kesuksesan yang pernah diraih oleh Macan Kemayoran.

"Sangat bangga dapat kembali ke Indonesia dan membela Persija. Siapa yang tidak mau berada di klub ini. Saya siap membantu Sergio Farias membawa tim ini berjaya," ujar Oswaldo Lessa seperti dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

2 dari 3 halaman

Susunan Lengkap Kepelatihan Persija

Dengan kehadiran Oswaldo Lessa, kini asisten pelatih yang akan membantu Sergio Farias di Persija Jakarta berjumlah lima orang. Tiga di antaranya berstatus asisten pelatih, yaitu Oswaldo Lessa, Stefano Impagliazzo, dan Sudirman.

Sementara itu, dua asisten lain adalah pelatih fisik Rodrigo Pellegrino dan pelatih kiper Ahmad Fauzi.

Mereka semua akan dibantu oleh Ardhi Tjahjoko yang naik ke posisi penasihat tim dan Bambang Pamungkas yang pada musim ini resmi menjadi manajer Macan Kemayoran.

Susunan kepelatihan Persija 

Pelatih kepala: Sergio Farias

Asisten pelatih: Stefano Impagliazzo

Asisten pelatih: Sudirman

Asisten pelatih: Oswaldo Lessa

Pelatih Fisik: Rodrigo Pellegrino

Pelatih Kiper: Ahmad Fauzi

Manajer: Bambang Pamungkas

Penasihat Tim: Ardhi Tjahjoko

Sumber: Persija

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer