Sukses


Juara di Kamboja, Bhayangkara FC Makin Mantap Menghadapi Liga 1 2020

Bola.com, Siem Reap - Bhayangkara FC makin mantap menghadapi Liga 1 2020. Klub berjuluk The Guardians itu berhasil meraih gelar juara dalam turnamen segitiga yang berlangsung di Kamboja.

Pada laga pamungkas, Bhayangkara FC mengalahkan wakil Malaysia, Petaling Jaya City FC, dengan skor 2-1, Minggu (26/1/2020). Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak I Putu Gede Juni Antara dan Ezechiel N'Douassel.

Pelatih Paul Munster memberikan apresiasi terhadapi kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya. Pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan hasil ini menjadi modal berharga untuk mengarungi musim Liga 1 2020.

"Saya sangat terkesan dengan pertandingan ini. Penampilan kami lebih baik dibandingkan laga pertama," kata Paul Munster seperti dikutip situs resmi klub, Senin (27/1/2020).

"Kualitas pertandingan juga bagus. Ini menjadi modal yang baik buat kami dalam mempersiapkan diri menghadapi liga," tegas eks pelatih Timnas Vanuatu itu.

Bhayangkara FC menatap musim 2020 dengan mantap. Jawara Liga 1 2017 itu tercatat merombak hampir semua susunan pemain asing.

Bhayangkara FC merekrut Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, dan Herve Guy. Klub yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta, itu hanya mempertahankan Lee Yoo-joon.

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer