Sukses


Ilham Udin Armayn Merapat ke Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Teka-teki masa depan Ilham Udin Armayn akhirnya terungkap. Pemain 23 tahun itu memilih untuk bergabung dengan Barito Putera.

Ilham Udin Armayn mendapatkan kontrak berdurasi selama satu musim. Pemain asal Ternate itu berharap bisa kembali berprestasi bersama klub berjulukan Laskar Antasari tersebut.

"Semoga prestasi saya bisa bangkit lagi dengan bermain di sini," kata Ilham Udin seperti dikutip Antara, Sabtu (1/2/2020).

Barito Putera menjadi klub ketiga yang pernah diperkuat Ilham Udin. Sebelum berseragam Barito Putera, pemain berpostur 170 cm itu pernah membela Bhayangkara FC (2016-2017) dan 2018-2019, serta Selangor FA (2018).

Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyambut antusias kehadiran Ilham Udin.

Sebenarnya Barito Putera ingin mengikat Ilham Udin dengan kontrak tiga musim, namun jajaran pelatih ingin sang pemain lebih dulu membuktikan kapasitasnya.

"Tim pelatih mengusulkan kontrak satu tahun saja dulu untuk memberikan kesempatan mereka membuktikan diri," ujar Hanuryadi Sulaiman.

Tidak hanya Ilham Udin Armayn, Barito Putera juga memberikan kontrak kepada 25 pemain. Nama-nama yang diikat kontrak semisal Reva Adi Utama, Delfina Rumbino, Ambrizal Umanailo, dan beberapa pemain muda lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sisa 1 Slot

Barito Putera sejauh ini sudah mengamankan tiha pemain asing untuk menyambut Liga 1 2020. Klub asuhan Djadjang Nurdjaman itu mempertahankan Cassio, dan merekrut Aleksandar Rakic dari Madura United dan Yashir Pinto dari Perak FA II.

Dengan demikian, slot pemain asing Barito Putera masih tersisa satu. Kabarnya, pemain yang akan menggenapi slot tersebut diumumkan pada Senin (3/2/2020).

Sumber: Antara

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer