Sukses


Berpengalaman Menjadi Juara, Makan Konate Mempertegas Target Bersama Persebaya

Bola.com, Surabaya - Makan Konate ingin mempersembahkan gelar juara untuk Persebaya Surabaya. Gelandang asal Mali itu ingin meneruskan torehan apiknya selama berkarier di Indonesia.

Makan KonateĀ tercatat telah mempersembahkan trofi juara untuk tiga klub Indonesia yang pernah dibelanya, mulai dari Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Arema FC. Hanya PSPS Pekanbaru dan Barito Putera saja yang gagalĀ mendapatkan gelar ketika dirinya berada di sana.

Ketika memperkuatĀ Persib, Makan Konate meraih juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Lalu, Sriwijaya juga pernah merasakan magis Konate saat menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2018. Terakhir, Arema merengkuh mahkota Piala Presiden 2019.

ā€œAlhamdulillah, saya sudah bergabung beberapa tim Indonesia dan menjadi juara. Ada tiga klub, yaitu Persib, Sriwijaya, dan Arema. InsyaAllah, saya memasang target juara bersama Persebaya Surabaya,ā€ kata Konate.

ā€œSaya mau kasih kenangan. Semoga ada rezeki dan bisa memberi trofi untuk Persebaya Surabaya tahun ini. Tim ini sangat bagus dan legendaris di Indonesia. Saya punya semangat di tim ini,ā€ imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Ā 

Video

2 dari 2 halaman

Tim Juara

Sementara itu, Persebaya Surabaya terlihat sangat serius membangun tim untuk mendapatkan gelar juara pada musim 2020.

Makan Konate malah hanya melengkapi materi pemain berkualitas yang ada. Sebut saja David da Silva, Aryn Williams, Mahmoud Eid, Irfan Jaya, hingga Patrich Wanggai.

Akan tetapi, manajemen Persebaya justru masih malu-malu untuk menyebut secara gamblang ingin mencapai target itu.

ā€œMateri tim ini sangat bagus. Saya tahu tim punya target besar dengan pemain berkualitas yang datang ke sini. Saya akan berusaha memberi kontribusi dan semoga tahun ini kami bisa juara,ā€ ucap Konate.

Video Populer

Foto Populer