Sukses


Cara Marco Motta Menghormati Sambutan Hangat The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akhirnya resmi mengonfirmasi perekrutan Marco Motta pada Minggu (2/2/2020). Kedatangan mantan pemain Juventus itu disambut hangat The Jakmania.

Apalagi, Motta berambisi mengembalikan kejayaan klub berjuluk Macan Kemayoran itu. Beragam ucapan selamat datang dilontarkan fans Persija kepada bek kanan berusia 33 tahun itu.

Seolah ingin menghormati sambutan hangat The Jakmania, Motta lantas melakukan aksi yang tentu membuat pencinta Persija Jakarta bangga. Motta mengunggah ulang ucapan selamat datang dari The Jakmania melalui Insta Story-nya.

Total ada 13 ucapan selamat datang dari Tha Jakmania yang dibagikan ulang Motta di Insta Story Instgram pribadinya. Gelandang berusia 33 tahun tampak bahagia bisa bergabung bersama klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pemain yang pernah memperkuat Juventus dan AS Roma itu menyebut Persija adalah klub besar yang memiliki basis suporter masif di Indonesia.

"Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus. Saya mendapatkan informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini," kata Marco Motta.

"Saya sudah tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut The Dream Team sehingga saya siap membantu Persija meraih kejayaan pada musim ini," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Bisa Bawa Persija Tampil Makin Beringas Musim Ini

Marco Motta menjadi amunisi menjanjikan bagi skuat Sergio Farias. Pengalaman Motta diyakini bisa membuat Persija merengkuh hasil baik musim ini.

Pada Shopee Liga 1 2019, Marcco Simic dkk. hanya finis di posisi 10 klasemen akhir. Macan Kemayoran bahkan kalah dari tim promosi, PSS Sleman, yang finis di posisi delapan.

Keyakinan tersebut bukan tidak mungkin. Pengalaman Marco Motta di dunia sepak bola tak perlu diragukan lagi. Meski tidak terlalu menonjol di Juventus, Marco Motta pernah membela La Vecchia Signora.

Pemain asli Italia tersebut merumput bersama Juventus pada 2010-2011 dengan status pinjaman. Motta juga sempat berpindah-pindah antara Juventus, Udinese Calcio, Catania, Bologna, Genoa mulai periode 2010 hingga 2015. Performanya diyakini cukup lumayan.

Video Populer

Foto Populer