Sukses


Titus Bonai Masih Berpeluang Bertahan di Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Hingga saat ini, Bhayangkara FC tak kunjung meresmikan kedatangan Titus Bonai. Kabarnya, penyerang berusia 30 tahun itu bakal dipinjamkan ke klub lain.

Status Tibo, panggilannya, masih menggantung di Bhayangkara FC. Pasalnya, tim berjulukan The Guardians itu telah surplus pemain.

Saat ini, skuat Bhayangkara FC berjumlah 31 pemain, belum termasuk Tibo. Sementara, The Guardians masih membutuhkan satu tambahan bek tengah.

Maka dari itu, ada opsi mengirimkan Tibo ke klub lain. Apalagi, Bhayangkara FC juga berencana mendatangkan Achmad Jufriyanto. Praktis, kans Tibo masuk ke dalam 30 pemain The Guardians makin menipis.

"Soal status Titus Bonai, pelatih Paul Munster yang akan menentukan nanti bagaimana. Akan dipinjamkan atau dipertahankan," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji kepada Bola.com.

Pada musim lalu, Tibo memperkuat Persipura Jayapura. Ia adalah pemain asli Indonesia tersubur dengan torehan 13 gol.

2 dari 2 halaman

Tinggal Umumkan Achmad Jufriyanto

Sementara itu, Sumardji bilang bahwa timnya masih bernegosiasi dengan Jupe, panggilan Jufriyanto. Kemungkinan, mantan pemain Persib Bandung itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

Bhayangkara FC memang mencari seorang palang pintu lagi untuk mengantisipasi kerawanan lini belakang. Saat ini, The Guardian telah punya empat bek tengah meliputi Lee Won-jae, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, dan Nurhidayat Haji Haris.

Dua di antaranya, Indra dan Jajang, rawan berkutat dengan cedera sehingga Bhayangkara FC terpaksa mencari bek tengah kelima.

"Kedatangan Achmad Jufriyanto masih dalam proses ke Bhayangkara FC," kata Sumardji.

Video Populer

Foto Populer