Sukses


Madura United Didukung 8 Sponsor di Musim 2020

Bola.com, Bangkalan - Madura United secara resmi mengumumkan sponsor untuk musim 2020. Delapan perusahaan mendukung dan mensponsori kiprah klub berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut.

Empat perusahaan di antaranya sudah bekerja sama sejak musim lalu, yaitu Integra Group, Tiket.com, Lion Group, dan Pojur. Lalu, tiga sponsor baru masuk melengkapi nama-nama itu, yakni Kangean Energy Indonesia, Kuku Bima Ener-G, dan Kopi ABC.

Satu sponsor lagi adalah apparel MBB, masih akan menjadi penyokong kebutuhan jersey Madura United seperti dua musim sebelumnya. Apparel asal Bogor itu telah mendukung Laskar Sape Kerrab pada 2016, 2018, dan 2019.

"Secara resmi sudah ada delapan perusahaan yang akan menjadi sponsor Madura United. Yang pasti, untuk apparel kami tetap mendapatkan dukungan dari MBB, ditambah beberapa perusahaan yang selama ini selalu hadir sebagai sponsor," kata Umar Wachidin, marketing officer Madura United.

Jumlah sponsor ini sebenarnya sama dengan musim lalu. Hanya ada tiga pergantian kerja sama saja untuk musim baru. Mereka juga bakal mendukung kiprah klub asal Pulau Garam itu dalam kompetisi usia muda, Elite Pro Academy.

"Dukungan dari para sponsor sangat penting, karena bukan hanya tim yang berlaga di Liga 1 yang menjadi kewajiban kami. Ada tiga tim lainnya yang berkompetisi di Elite Pro Academy, yakni elite tim U-20, tim U-18, dan tim U-16," ucap Umar.

 

2 dari 2 halaman

Perihal Jersey

Meski telah memiliki sponsor, Madura United belum merilis jersey baru untuk musim ini. Kabarnya, mereka masih akan mengenalkan jersey pramusim tanpa sponsor sebelum jersey Liga 1 2020 diumumkan.

Desain jersey Madura United tidak akan lepas dari corak setrip merah-putih yang selama ini telah menjadi identitas kebudayaan etnis Madura. Hanya, letak sponsor dengan desain terbaru masih belum diungkap.

Video Populer

Foto Populer