Sukses


Jacksen Tiago: Kedalaman Skuat Persipura Lebih Baik dibanding Musim Lalu

Bola.com, Malang - Jacksen F. Tiago angkat bicara soal kesiapan klub asuhannya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Pelatih Persipura Jayapura tersebut mengaku puas dengan komposisi skuad yang ia miliki saat ini.

"Saya senang dengan kondisi skuad yang kami miliki saat ini. Buat saya komposisi pemain yang kami miliki di setiap lini saat ini sangat cukup," ujar Jacksen.

Menurut Jacksen, komposisi pemain yang ia miliki saat ini lebih baik ketimbang musim lalu. Saat ini, sambung pelatih asal Brasil tersebut, mereka memiliki lebih banyak pilihan.

"Hal ini yang membuat saya merasa komposisi tim ini sudah cukup," tutur nakhoda asal Brasil itu.

Persipura Jayapura sendiri saat ini sudah menggenapi komposisi skuad mereka untuk menjalani musim 2020. Mutiara Hitam, sejauh ini, sudah memiliki 30 orang pemain.

Dua pemain asing, Sylvano Comvalius dan Artbur Cunha da Rocha, menjadi tambahan amunisi terakhir Persipura. Dua pemain ini bergabung dengan Mutiara Hitam sebagai pemain pinjaman dari Arema.

Sementara itu, untuk lokal, mereka masih menanti bergabungnya Theo Numberi, yang dijadwalkan bakal bergabung pada Rabu (5/2/2020) ini.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Mungkin Mengganti Pemain

Kendati mengaku senang dengan komposisi pemain yang dimiliki, Jacksen tak menutup peluang akan adanya perubahan di timnya. Pelatih berusia 51 tahun ini menyebut perubahan masih bisa terjadi.

"Jika di tengah jalan, ada pemain yang memiliki level lebih baik dari para pemain kami, mungkin kami akan memberi masukan ke manajemen untuk mengubah komposisi," kata Jacksen.

"Kami punya tiga pemain yang berasal dari seleksi. Bisa saja mereka akan kami beri status magang, sedangkan pemain yang kualitasnya lebih baik itu masuk," ia menandaskan.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Ari Prayoga, Published 5/2/2020)

Video Populer

Foto Populer