Sukses


Baru Saja Tiba, Pemain Asing Persik Langsung Santap Nasi Rawon dan Pecel

Bola.com, Kediri - Pengalaman bermain bersama Madura United pada musim lalu ternyata menguntungkan bagi Ante Bakmaz. Bek asal Australia ini tak perlu adaptasi lagi dengan cuaca, lingkungan, dan makanan saat bergabung dengan Persik Kediri di Liga 1 2020 nanti.

Bahkan, kata Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan, pemain berdarah Kroasia itu sangat menikmati nasi rawon dan pecel ketika istirahat di rest area jalan tol Mojokerto, Rabu (5/2/2020) malam.

"Bakmaz sudah akrab dengan rawon. Saya cerita Kediri terkenal dengan nasi pecel. Dia pun langsung mencoba saat kami di rest area jalan tol Mojokerto. Ternyata Bakmaz bisa menikmatinya. Meski pecel tadi agak pedas di lidahnya," kata Beny Kurniawan.

Beny pun mengaku senang dengan bergabungnya Ante Bakmaz bersama Persik yang berstatus tim promosi di Liga 1 2020.

"Saya baru sekarang tahu Bakmaz secara pribadi. Orangnya kooperatif. Tampaknya dia sosok yang cerdas, karena langsung merespons bila diajak ngobrol. Semoga dia jadi pemain penting di Persik nanti," ujarnya.

Beny Kurniawan juga berharap tiga pemain lainnya, Gaspar Vega (Argentina), Patrik Bordon (Slovenia), dan Fode Camara (Guinea) bisa mengangkat performa Persik di Liga 1 2020 nanti.

"Kalau Bakmaz, kami sudah tahu mainnya. Yang jadi tanda tanya tiga pemain asing lainnya karena mereka pemain baru di Indonesia. Semoga pembelian kami tidak salah," ucap manajer Persik Kediri itu.

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer