Sukses


Pelatih Persija Kaget dengan Penampilan Marco Motta

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Fatias, terkejut dengan penampilan Marco Motta dalam sesi latihan yang dijalani. Sergio Farias mengaku kagum dengan penampilan pemain asal Italia itu.

Marco Motta resmi bergabung dengan Persija Jakarta pada Minggu (2/2/2020). Pemain berusia 33 tahun itu diikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Sehari setelah resmi bergabung dengan Persija, Marco Motta langsung mengikuti latihan dengan skuat Persija. Setelah beberapa sesi latihan, Marco Motta mulai menunjukkan kualitasnya ketika dimainkan di posisi aslinya, yakni bek kanan.

"Saya lihat permainan Marco Motta sangat mengejutkan. Saya menempatkan di posisi aslinya, bek kanan. Saya melihat kondisinya sangat prima dan dia berhasil menujukan performa yang luar biasa," kata Sergio Farias.

Namun, Sergio Farias ticak ingin terlalu menekan Marco Motta dalam sesi latihan. Apalagi sang pemain belum satu pekan bergabung dengan Persija.

"Kami juga masih harus melihat lagi bagaimana kondisi terbaru Marco Motta. Sebab, saya membutuhkan pemain yang bugar untuk liga," tegas pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta dijadwalkan mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Ini menjadi kesempatan Marco Motta untuk menunjukkan aksinya di lapangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer