Sukses


Jika Persipura Kembali ke Papua, Sylvano Comvalius Akan Melanjutkan Hobi Naik Motor

Bola.com, Malang - Striker Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius, akan menyalurkan hobi berkeliling dengan sepeda motor, bila timnya kembali bermarkas di Papua.

Sylvano antusias dengan kehidupan barunya di Jayapura nanti, apabil tim Mutiara Hitam kembali ke sana.

“Saya akan tetap menyalurkan hobi itu (berkeliling dengan motor) jika ada waktu luang. Tapi lihat situasi juga. Kalau aman saya berkeliling,” lanjutnya.

Selain itu, ternyata Comvalius juga sudah mengerti beberapa kebiasaan di Papua. Seperti memakan buah pinang. Bagi orang Papua, itu seperti makan permen karet atau untuk menguatkan gigi.

“Saya tahu buah pinang. Sempat mencobanya saat tandang ke Papua bersama Bali United. Tapi sulit untuk memakannya,” jawabnya lalu tertawa.

Saat ini, Sylvano Comvalius tengah melakukan adaptasi dengan Persipura. Sejak Senin (3/2/2020), pemain pinjaman Arema FC ini sudah gabng dalam pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu.

2 dari 2 halaman

Membaur

Selama pemusatan latihan, Sylvano Comvalius membaur tidak hanya dengan sesama pemain asing, tapi juga pemain lokal.

Dalam sebuah momen latihan, ia sempat digoda bek Persipura, Israel Wamiau, dengan menyilangkan tangannya di depan wajah. Gaya khas selebrasi Comvalius usai mencetak gol. Dia pun tertawa melihat sembutan hangat rekan barunya.

“Adaptasi berjalan bagus. Dan seperti biasa,saya juga adaptasi dengan lingkungan. Bukan hanya dilapangan saja,” kata Comvalius.

Video Populer

Foto Populer