Sukses


VIDEO: Batal ke Eropa, Saddil Ramdani ke Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC berhasil mendatangkan Saddil Ramdani. Rencananya, winger berusia 21 tahun itu bakal diikat dengan kontrak berdurasi semusim.

Sebelum berjodoh, pendekatan Bhayangkara FC dengan Saddil sempat menemui jalan buntu. Pasalnya, eks pemain Persela Lamongan itu disebut ingin berkarier di Eropa. Saat kuota pemain Bhayangkara FC telah penuh, Saddil berubah pikiran dan ingin berbaju The Guardians. Untungnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menambah kuota pemain.

Sumardji mengungkapkan alasan yang membuat timnya tertarik dengan kualitas Saddil. Satu di antaranya adalah kedekatannya dengan sang pemain di Timnas Indonesia U-22. Pada tahun lalu, Saddil adalah andalan Timnas Indonesia U-22 dengan Sumardji menjadi manajernya.

"Satu, dia memang dekat dengan saya di Timnas Indonesia U-22. Memang, dia mau bergabung di Bhayangkara FC," kata Sumardji.

"Cara meyakinkan Saddil? Dia yang meminta bergabung ke Bhayangkara FC," jelas pria berpangkat Komisaris Besar Polisi tersebut. (Muhammad Adiyaksa)

Video Populer

Foto Populer