Sukses


Persija Masih Agresif di Bursa Transfer, Bidik 2 Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - Ketika mayoritas kontestan Liga 1 2020 telah mengakhiri aktivitas di bursa transfer, Persija Jakarta justru masih sibuk. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut masih akan agresif di periode jual beli pemain.

Persija Jakarta termasuk tim yang paling aktif di bursa transfer. Sejauh ini, Macan Kemayoran telah mendatangkan enam pemain.

Keenam pemain tersebut terdiri dari Alfath Faathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta.

Bergabungnya enam pemain gres itu belum membuat manajemen puas. Tim ibu kota masih berencana untuk memperkaya komposisi pemain dengan menambah dua muka anyar.

"Masih akan ada satu sampai dua pemain yang akan bergabung. Target kami adalah kembali meraih juara setelah tahun lalu terpeleset," ujar Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Osvaldo Haay Tinggal Menunggu Waktu?

Dari kabar yang tersiar, satu di antara calon pemain anyar Persija Jakarta adalah Osvaldo Haay. Diyakini, perkenalan mantan pemain Persebaya Surabaya itu tinggal menunggu waktu.

Saat ini, Osvaldo Haay berstatus tanpa klub setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Persebaya. Praktis, rumor sang pemain akan bergabung dengan Persija Jakarta berpeluang menjadi kenyataan.

“Perekrutan Marco Motta bukan yang terakhir untuk Persija Jakarta. Tunggu saja kabar dari kami selanjutnya,” jelas Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer