Sukses


Bhayangkara FC Boyong Skuat Terbaik ke Piala Gubernur Jatim 2020

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC tak main-main dalam mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut, pihaknya datang dengan materi pemain terbaik.

Bhayangkara FC tergabung di Grup A dengan Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Turnamen pramusim ini menjadi yang kedua yang diikuti Bhayangkara FC pada 2020. Sebelumnya, Ezechiel N'Douassel dkk. berpartisipasi dan menjadi juara di turnamen Siem Reap Super Cup Asia 2020.

"Piala Gubernur Jatim ini jadi turnamen kedua yang kami ikuti setelah pulang dari Kamboja. Kami juga punya pemain lengkap untuk diturunkan," kata Paul Munster dalam konferensi pers, Minggu (9/2/2020).

Pada laga pembuka, Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). Ini menjadi laga kesembilan dalam sejarah pertemuan kedua tim.

2 dari 3 halaman

Rekor Apik Melawan Madura United

Bhayangkara FC berhasil memetik lima kemenangan, kalah sekali, dan dua kali imbang melawan Madura United. Namun, pelatih Paul Munster tak ingin menjadikan hal itu sebagai acuan.

"Saya tahu kami punya rekor yang bagus melawan Madura United. Akan tetapi, itu tidak penting kami akan selalu menghormati mereka. Kami datang ke pertandingan dengan mental yang sama," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer