Sukses


Eduardo Perez Bangga PSS Kedatangan Irfan Bachdim

Bola.com, Jakarta PSS Sleman berhasil mendatangkan Irfan Bachdim dari Bali United. Sang pemain sudah dikenalkan secara resmi di Sleman, Rabu (12/2/2020).

Namun, Irfan belum dapat begabung dalam sesi latihan PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta International School (YIS) Mlati, Sleman, pada sore harinya.

Irfan bersama istri dan kedua anaknya hanya menyambangi rekan-rekan barunya berlatih.

Pada hari pertama kedatangannya di PSS, agenda Irfan memang lebih pada acara perkenalan sebagai anggota baru tim Elang Jawa.

Penyerang Timnas Indonesia itu tampak begitu akrab dengan Arthur Irawan dan I Gede Sukadana, yang merupakan mantan rekannya di Bali United. Irfan lantas dihampiri oleh pelatih Eduardo Perez. Keduanya terlibat pembicaraan.

"Tentu kami sangat senang, semua tahu dia sangat potensial untuk sebuah tim. Dia pemain timnas, saya yakin dia tidak terlalu kesulitan beradaptasi dengan tim PSS," ujar Eduardo Perez setelahlatihan.

"Dia juga segera bergabung bersama TC timnas, saya yakin pengalamannya akan sangat banyak membantu pemain di PSS. Kami punya satu pemain timnas, sangat menggembirakan," imbuhnya.

Menjawab perihal peran Irfan Bachdim pada permainan tim PSS Sleman, nakhoda tim asal Spanyol tersebut berujar bakal memaksimalkan untuk lini depan. Seperti halnya saat Irfan bermain di klub-klub sebelumnya, yang tidak hanya sebagai seorang striker.

"Irfan bisa bermain di berbagai posisi, terutama lini serang. Dia seorang pekerja keras, saya yakin dia bisa melaksanakan tugas setiap saya memberikan kesempatan bermain," jelas Eduardo kepada Bola.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer