Sukses


Eduardo Perez Gembira Melihat Perkembangan Skuat PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez Moran, cukup semringah melihat progres anak asuhnya menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2020.

Latihan intens terus dilakukan oleh Bagus Nirwanto dkk., mengingat sepak mula Liga 1 yang hanya tinggal dua pekan lagi. Pelatih asal Spanyol tersebut sangat senang dengan pencapaian pemain PSS Sleman dalam menyerap pola latihannya.

"Saya sangat senang melihat prores mereka. Semua tampak bersemangat menyambut kompetisi dengan penuh optimisme," terang Eduardo Perez, Kamis (14/2/2020).

"Tentu kekurangan masih ada dan wajib kami benahi. Namun, saya yakin tim ini sudah siap menghadapi kompetisi yang tinggal beberapa pekan lagi," ujar mantan asisten pelatih Timnas Indonesia.

Sebelumnya, para punggawa tim Elang Jawa sempat digembleng dalam pemusatan latihan di Jakarta hingga 20 hari. Meski sempat berlatih tanding, uji coba resmi yang dilakoni PSS Sleman tampaknya baru akan dimulai pekan depan.

 

2 dari 3 halaman

2 Laga Uji Coba

Dua calon lawan sesama kontestan Liga 1 sudah menanti, seperti Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Kabarnya PSS Sleman akan menggelar laga pemanasan pada 17 dan 22 Februari mendatang.

"Saya belum tahu pasti untuk waktu uji coba. Tapi, saya sudah melihat progres tim yang sangat menyenangkan. Uji coba sangat penting untuk mematangkan berbagai rencana sebelum kompetisi,"

Pemain baru PSS, Irfan Bachdim yang didatangkan dari Bali United belum bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya. Rencananya Irfan Bachdim harus segera terbang ke Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia mulai Jumat (14/2/2020).

Eduardo Perez tak mempermasalahkan bergabungnya Irfan Bachdim ke Timnas Indonesia meski belum sekalipun berlatih bersama dengan PSS. "Kami juga punya banyak pemain muda, sangat bagus untuk jangka panjang tim," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer