Sukses


Pemain Sabah FA Berburu Merchandise Arema di Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Ada pemandangan menarik di hari kedua Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). Jelang sepak mula laga pertama Sabah FA melawan Persija Jakarta, beberapa orang berpakaian biru menyerbu official store Arema dan ruko yang menjual pernak-pernik Arema.

Mereka bukan Aremania, melainkan pemain cadangan Sabah FA, yang tidak masuk line-up untuk pertandingan melawan Persija.

"Mereka pemain Sabah, sedang belanja untuk oleh-oleh," kata Abdullah Munir, LO atau pendamping tim Sabah FA.

Sejak pekan lalu, klub promosi Liga Super Malaysia itu memang menjalani pramusim di Jawa Timur. Setelah beruji coba menghadapi Persebaya Surabaya (8/2/2020), kini mereka melanjutkan dengan berpartisipasi di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Kamis siang, lantaran bosan menantikan pertandingan di tribune, mereka berburu suvenir di area Stadion Kanjuruhan untuk oleh-oleh untuk kolega di Malaysia. Tentu merchandise yang tersedia di area stadion berbau Arema, tim yang sudah mereka hadapi pada laga pertama (11/2/2020).

Beberapa pemain sempat melihat jersey orisinal Arema di official store yang terletak di area parkir stadion. Namun, yang akhirnya dibeli adalah t-shirt karena harga jersey Singo Edan tidak murah, yakni Rp400 ribu rupiah. Jumlah itu bisa digunakan untuk membeli empat t-shirt.

Sabah FA bukan tim pertama yang berburu merchandise Arema sebagai buah tangan. Pada 2014, para pemain Selangor FA juga melakukan hal yang sama. Ketiika itu Selangor FA sedang menjalani laga penyisihan grup Piala AFC melawan Arema. Mereka banyak membeli merchandise Arema, langsung di kantor manajemen Arema.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer