Sukses


Persib Ditantang PSCS setelah Beruji Coba dengan Persis

Bola.com, Cilacap - Persib Bandung menjalani agenda uji coba yang padat jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang. Setelah menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020), Maung Bandung akan bertolak ke Cilacap dan bertanding dengan PSCS di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (22/2/2020).

Agenda tersebut dipastikan oleh manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno. Menurutnya, laga ini akan sangat menarik seperti ketika PSCS bertanding di Piala Indonesia.

"Kami sudah sepakat dengan manajemen Persib Bandung akan menggelar uji coba di Cilacap pekan depan. Seperti pada Piala Indonesia lalu, atmosfer pertandingan nanti pasti bagus," kata Bambang Tujiatno, Manajer PSCS.

Duel antara PSCS Cilacap dan Persib Bandung itu bakal jadi ajang reuni bagi Jaya Hartono yang saat ini kembali menangani Laskar Nusakambangan di Liga 2 2020.

"Ini bukan sembarang uji coba, tapi partai bergengsi. Kami akan menghadapi Persib Bandung, tim bertabur bintang di Liga 1 2020. Saya kira pemain dan publik Cilacap akan sangat antusias menonton partai ini," tutur Jaya Hartono.

 

2 dari 3 halaman

PSCS Bidik Promosi Liga 1

Musim lalu, PSCS gagal melangkah ke babak delapan besar Liga 2, setelah hanya bertengger di peringkat kelima klasemen akhir Grup Barat Liga 2 2019. Tahun ini manajemen PSCS mengusung lagi target lolos ke Liga 1 2021.

"Sebenarnya target kami berjenjang. Untuk promosi ke Liga 1, kami harus lolos ke putaran delapan besar dulu. Berikutnya, babak semifinal. Kami akan bekerja keras sejak penyisihan grup nanti," ujar Bambang Tujiatno.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer