Sukses


Gelandang Timnas Lebanon Lengkapi Kuota Pemain Asing Persiraja

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh melengkapi slot pemain asing untuk bertarung di Liga 1 2020. Klub berjulukan Laskar Rencong itu merekrut Gelandang Timnas Lebanon, Samir Ayass.

Sang pemain sudah tiba di Banda Aceh pada Jumat (14/2/2020). Sebelum diresmikan sebagai rekrutan anyar Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass bakal melakukan tes medis.

Samir Ayass menempuh perjalanan panjang selama 24 jam dari Bulgaria. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim dalam sesi latihan.

"Saya sangat senang sudah tiba di Aceh. Saya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan latihan tim dan menjalani laga uji coba sebelum bertanding di Liga 1," kata Samir Ayass seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (16/2/2020).

"Saya sempat berkomunikasi dengan pelatih Hendri Susilo. Apakah akan langsung bergabung atau berlatih ringan sendiri dulu," ujar Samir Ayass.

Nama Samir Ayass masih terdengar asing di telinga pencinta sepak bola Indonesia. Samir Ayass diboyong dari klub Bulgaria, FK Dunav.

Samir Ayass tercatat menjadi bagian Timnas Lebanon sejak memulai debut pada 2017. Hingga saat ini, Samir Ayass sudah mengemas sembilan penampilan dan mencetak satu gol. Kehadirannya tentu sangat menjadi keuntungan buat Persiraja Banda Aceh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer