Sukses


Persija Imbau The Jakmania Tidak Memaksakan Diri Datang ke Malang

 

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengimbau The Jakmania tidak memaksakan diri hadir di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020). 

Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut akan menghadapi Madura United. Panitia pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 telah memutuskan laga semifinal digelar tanpa penonton. 

"Ini sudah menjadi keputusan pihak panitia penyelenggara, tentunya juga bekerja sama dengan pihak keamanan. Jadi untuk The Jakmania sebaiknya tidak mamaksakan diri untuk datang ke Kanjuruhan," ujar pembina Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko kepada Bola.com.

Menurut Ardhi, suporter akan sia-sia apabila nekat ke Malang karena status laga tersebut tidak diperbolehkan ditonton oleh pendukung kedua tim.

"Percuma juga karena panitia penyelenggara tidak akan memperbolehkan suporter masuk stadion. Saya yakin mereka sudah dewasa dan mereka akan mematuhi aturan tersebut," kata Ardhi.

Selain laga Persija Jakarta kontra Madura United, partai semifinal lainnya yang mempertemukan Persebaya Surabaya dan Arema FC di Stadion Gelora Supriyadi, Blitar, Selasa (18/2/2020), juga tanpa penonton.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Masalah Tanpa Penonton

Selama tampil di babak penyisihan Piala Gubernur Jatim, The Jakmania selalu setia mendukung Persija Jakarta. Meski kali ini akan minus dukungan suporter, Ardhi berjanji Riko Simanjuntak dan kawan-kawan tetap bertekad mengakhiri pertandingan dengan kemenangan demi satu tiket ke partai puncak.

"Bagi kami, laga tanpa penonton tak jadi masalah. Kami ikuti saja aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia," imbuh Ardhi.

"Untuk pemain, tak ada masalah. Mereka semua akan tetap bermain maksimal mungkin dalam pertandingan besok," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer