Sukses


Wander Luiz Kian Nyaman di Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, mengaku kian nyaman dalam bekerja bersama rekan-rekan barunya setelah menjalani beberapa kali uji coba.

Persib Bandung sudah menjalani uji coba empat kali, masing-masing melawan Melaka United, Barito Putera, Persis Solo, dan PSS Sleman yang ditujukan sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya mulai digelar 29 Februari 2020.

"Saya merasa makin baik setelah kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami memenangi pertandingan itu. Saya harap bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim, yaitu meraih kemenangan," ujar Wander Luiz setiba di Bandara Husein Sastrenegara, Bandung, Selasa (18/2/2020).

Luiz menambahkan, ia merasa duetnya bersama Geoffrey Castillion di lini depan timĀ Persib Bandung makin baik dalam melakukan penyerangan.

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan mulai bisa melakukan kombinasi. Semoga di musim ini kami bisa memperlihatkan perfoma yang bagus dan melakukan kombinasi bagus," harap Luiz.

2 dari 2 halaman

Melewati Ujian

Terlebih pemain bernomor punggung 92 di Persib Bandung ini menargetkan bisa membawa juara Persib pada musim 2020 ini.

"Tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus. Saya percaya kami bisa melakukan itu," kata Luiz.

Pada kesempatan itu, Luiz mengaku dalam empat kali uji coba,Ā  lawan-lawan yang dihadapi dinilainya berkualitas dan mampu menjadi ujian bagus sebelum terjun ke Liga 1 2020.

"Mereka ujian yang bagus untuk kami karena mereka tim yang tangguh dan kami bisa menang melawan mereka, itu penting. Saya senang dengan hasil itu. Saya harap di kompetisi nanti juga bisa selalu diakhiri dengan kemenangan," ujar Luiz.

Video Populer

Foto Populer