Sukses


Persib Akan Uji Coba Kontra Tira Persikabo dan PSCS Cilacap

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali akan menggelar uji coba dua kali, yakni melawan PSCS Cilacap (20/2/2020) dan Tira Persikabo (21/2/2020). Persib akan dibagi menjadi dua tim untuk menjalani dua laga uji coba itu.

"Kami sudah sosialisasikan ke semua pemain, terutama buat tim yang akan dibagi menjadi dua. Rencananya satu tim akan pergi ke Bogor untuk menjalani pemusatan latihan dan uji coba dengan Tira Persikabo dan satu lagi menghadapi PSCS Cilacap," jelas asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, Selasa (18/2/2020).

Yaya menambahkan, pihaknya sudah menjelaskan kepada semua pemain, siapa saja yang akan bermain di Bogor dan siapa saja yang akan bermain di Cilacap.

"Jadi kami akan membagi tim jadi dua, 18 pemain ke Bogor dan 18 pemain ke Cilacap," kata Yaya.

Untuk uji coba kontra PSCS, Persib akan menurunkan pemain U-23 dan Bandung United.

"Kami coba gabungkan karena mereka sebelumnya pernah main dengan kami di tim senior," ucap Yaya.

Rencananya, Persib Bandung akan memainkan striker anyar mereka, Geoffrey Castillion pada pertandingan kontra Tira Persikabo.

"Mengenai cederanya masih dalam rehabilitasi, kami sudah bicara dengan dokter tim dan fisioterapis, katanya dua hari sudah tidak masalah karena itu ada benturan saja. Mudah mudahan dua hari bisa sembuh dan main di sana," kata Yaya.

Video

Video Populer

Foto Populer