Sukses


Musim Lalu Nyaris Terdegradasi, Persija Gunakan Titel The Dream Team saat Launching 2020

Bola.com, Jakarta - Liga 1 2019 bak mimpi buruk bagi Persija Jakarta. Berlabel sebagai juara bertahan, tim berjulukan Macan Kemayoran ini justru nyaris saja terdegradasi ke Liga 2. Menyambut Liga 1 2020, Persija berbenah dan memasang target menjadi juara.

Beruntung, Persija Jakarta mampu mengakhiri musim lalu dengan finis di peringkat ke-10. Macan Kemayoran perlu berterima kasih terhadap tangan dingin Edson Tavares yang membawa tim ibu kota perlahan menjauhi zona merah.

Tak ingin kejadian memalukan musim lalu terulang, Persija berbenah dengan banyak mendatangkan pemain bintang. Macan Kemayoran pun memasang target juara di Liga 1 2020.

Titel The Dream Team juga dipakai Persija Jakarta saat menggelar launching tim pada Minggu (23/2/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Tema tersebut dipilih sebagai representasi dari skuat Macan Kemayoran di musim ini.

"Tentang titel The Dream Team. Jadi pada musim lalu, Persija begitu terpuruk bahkan nyaris masuk zona degradasi. Kami berjuang untuk naik kembali. Kami memotivasi supaya penampilan musim lalu tidak terulang lagi," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca di Kantor Persija, Setiabudi, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

 

2 dari 3 halaman

Hadapi Geylang United

Beragam kegiatan akan berlangsung dalam prosesi launching tim Persija Jakarta. Selain memperkenalkan skuat, Macan Kemayoran juga bakal mengumumkan sponsor dan seragam anyar untuk Liga 1 2020.

Launching tim Persija akan dilengkapi dengan sebuah pertandingan ekshibisi melawan klub Singapura, Geylang International FC.

"Kami sudah usahakan pemain dengan performa terbaik, pelatih, dan tim. Mungkin bisa dilihat kemarin saat Piala Gubernur Jatim 2020. Semoga titel The Dream Team bisa terjadi pada musim ini," imbuh pria yang karib dipanggil Panca tersebut.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer