Sukses


Persija Bungkam tentang Kabar Peminjaman Heri Susanto dan Feby Eka Putra ke Arema FC

Bola.com, Jakarta - Kabar yang menyebutkan bahwa Arema FC akan meminjam dua pemain Persija Jakarta, Heri Susanto dan Feby Eka Putra, makin berembus kencang. Rumornya, kedua gelandang sayap tersebut bakal diperkenalkan dalam waktu dekat.

Namun, Persija Jakarta selaku empunya kedua pemain masih bungkam. Manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran ini memilih untuk diam dibanding merespons rumor tersebut.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menolak menjawab pertanyaan dari Bola.com mengenai kebenaran Heri dan Feby Eka dipinjamkan ke Arema FC. Ditemui di Kantor Persija, Setiabudi, Jakarta, Jumat (23/2/2020), pria asal Manado itu malah mengajak bercengkerama.

Sebelumnya, Arema FC membenarkan pihaknya berencana meminjam dua pemain Persija Jakarta. Saat ini, tim berjulukan Singo Edan tersebut masih menunggu persetujuan dari tim ibu kota.

"Kami sudah bicarakan dengan manajemen Persija untuk meminjam dua pemain mereka. Satu sudah deal, satu lagi tinggal menunggu persetujuan dari pelatih Arema FC. Mengingat di Persija Jakarta, kedua pemain ini kemungkinan jarang mendapat kesempatan main," jelas Ruddy.

2 dari 3 halaman

Perkenalkan Pemain Baru di Launching Tim?

Persija Jakarta akan menggelar launching tim pada Minggu (23/2/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Rencananya, prosesi perkenalan skuat tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 19.30 WIB.

Pada prosesi launching tim nanti, Persija Jakarta akan memperkenalkan skuat, sponsor, dan seragam baru untuk Liga 1 2020. Disinggung mengenai kemungkinan bakal mengumumkan pemain baru pada acara itu, manajemen Macan Kemayoran tetap irit bicara.

"Untuk pemain baru pada launching tim Persija nanti, saya masih menunggu arahan dari pelatih Sergio Farias," tutur Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer