Sukses


Pelatih Geylang International: Persija Bisa Jadi Tim Raksasa di Asia Tenggara

Bola.com, Jakarta - Pelatih Geylang International FC, Mohd Noor Ali memprediksi masa depan Persija Jakarta akan cerah karena memiliki pemain berkualitas, di antaranya Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

Ia menyebut tim berjulukan Macan Kemayoran ini bisa menjadi satu di antara klub raksasa di Asia Tenggara.

"Saya melihat, Persija melakukan banyak perubahan di musim ini. Saya pikir, mereka bisa menjadi satu di antara yang terbaik di Asia Tenggara," ujar Noor Ali.

Persija mengalami era keemasan setelah menjuarai Liga 1 2018. Macan Kemayoran juga dapat mengalahkan klub bertabur bintang Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) 4-0 pada babak penyisihan Piala AFC dua tahun lalu.

Geylang akan menantang Persija pada acara launching tim ibu kota yang bertajuk The Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2/2020).

"Fasilitas dan pendukung yang mereka miliki juga bagus. Saya pikir suatu saat nanti mereka bisa menjadi satu di antara yang terbaik di Asia. Tidak hanya di Piala AFC, mereka juga bisa bermain di Liga Champions Asia," tutur Noor Ali.

Vidio

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih kepada Persija

Noor Ali mengatakan bahwa Geylang merasa terhormat setelah diundang Persija Jakarta pada acara launchin tim. Pelatih berusia 44 tahun ini menganggap pertandingan uji coba nanti sebagai persiapan timnya sebelum memulai Premier League atau kompetisi kasta teratas Singapura pada akhir bulan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Persija untuk undangannya. Mereka tim bagus. Uji coba ini akan menjadi tolok ukur kami sebelum bertanding di kompetisi," kata Noor Ali.

"Saya pernah ke Indonesia sebelumnya. Tapi, tentu kondisinya berbeda. Klub-klub di Indonesia punya level permainan yang bagus dan ini kesempatan bagus untuk jadi pengalaman buat kami," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer