Sukses


Resmi Diperkenalkan, Berikut Daftar 29 Pemain Persija dan Nomor Punggung

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar acara launching tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2/2020). Kegiatan perkenalan pemain, skuat, dan sponsor Persija untuk Liga 1 2020 itu disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui streaming di Vidio.

Suasana launching Persija berlangsung meriah. Launching tim dimulai dengan penayangan video seragam tempur Persija. Acara berlanjut dengan perkenalan skuat Macan Kemayoran dan jajaran pelatih. Satu per satu pemain dipanggil oleh presenter, Rendra Sudjono.

Untuk jersey, Persija memperkenalkan perpaduan merah-putih sebagai seragam kandang, warna putih-putih menjadi seragam tandang, dan kolaborasi oranye-putih khusus jersey ketiga.

Selain itu, Persija juga memperkenalkan 29 pemain dan jajaran staf pelatih untuk Liga 1 2020, minus Feby Eka Putra, gelandang yang kabarnya dipinjamkan ke Arema FC.

Acara terakhir pada rangkaian launching tim Persija Jakarta adalah uji coba melawan klub Singapura, Geylang International. Partai latih tanding ini dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Video

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Kiper: 26-Andritany Ardhiyasa, 88-Shahar Ginanjar, 29-Adixi Lenzivio, 22-Risky Sudirman

Belakang: 14-Ismed Sofyan, 56-Maman Abdurrahman, 5-Otavio Dutra, 66-Alfath Fathier, 61-Alief Ramadhian, 16-Tony Sucipto, 24-Resky Fandy, 40-Hamra Hehanussa,28-Rezaldi Hehanussa, 47-Marco Motta, 4-Ryuji Utomo

Tengah: 39-Sandi Sute, 81-Dwiki Arya, 7-Ramdani Lestaluhu, 32-Rohit Chand, 80-Braif Hatari, 10-Marc Klok, 6-Evan Dimas

Depan: 98-Taufik Hidayat, 94-Heri Susanto 99- Rafli Mursalim, 11-Novri Setiawan, 46-Osvaldo Haay, 25-Riko Simanjuntak,9-Marko Simic

 

3 dari 3 halaman

Staf Kepelatihan beserta Pembina dan Manajer

Pembina: Ardhi Tjahjoko

Manajer: Bambang Pamungkas

Pelatih Kepala: Sergio Farias

Asisten Pelatih: Rodrigo Pellegrino

Asisten Pelatih: Stefano Impagliazzo

Asisten Pelatih: Sudirman

Pelatih Kiper: Achmad Fauzi

Penerjemah: Luzardi

Dokter Tim: Doni Kurniawan

Video Populer

Foto Populer