Sukses


Osvaldo Haay, Pemain Persija Paling Berbahaya Versi Geylang International

Bola.com, Jakarta - Geylang International FC terpukau dengan Osvaldo Haay. Gelandang berusia 21 tahun ini dianggap sebagai pemain Persija Jakarta paling berbahaya.

Permainan Osvaldo memikat hati pelatih Geylang, Mohd Noor Ali. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mencetak gol pembuka Persija Jakarta saat menang dengan skor 3-1 atas Geylang International FC dalam partai uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2/2020).

"Pemain yang paling menarik perhatian saya adalah Osvaldo. Saya pikir dia pemain yang sangat luar biasa," ujar Noor Ali.

Selain Osvaldo, Noor Ali juga memuji pemain Persija yang lain, Ryuji Utomo. Buatnya, bek berpostur 183 cm itu punya postur yang kukuh sebagai palang pintu di daerah pertahanan.

"Saya mengira Ryuji itu pemain asing. Ternyata bukan. Dia punya fisik yang bagus. Penting untuk bek," tutur Noor Ali.

Sanjungan untuk Osvaldo juga lahir dari Darren Teh. Bek Geylang ini menilai top scorer SEA Games 2019 dengan torehan delapan gol bersama Timnas Indonesia U-22 ini bermasa depan cerah.

"Banyak pemain bagus di Persija. Osvaldo Haay membuat saya terkesan pada laga tadi," tutur Darren Teh.

"Dia masih muda dan punya masa depan menjanjikan. Selain itu, Persija Jakarta juga punya Marko Simic dan Riko Simanjuntak. Tapi, kalau menyebut satu nama, saya pilih Osvaldo," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer