Sukses


Bantah Berpaling ke Arema, Heri Susanto Pastikan Bertahan di Persija

Bola.com, Jakarta - Heri Susanto seolah menjawab spekulasi ia akan dipinjamkan ke Arema dengan mencetak gol ketiga Persija Jakarta ke gawang Geylang International FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2/2020).

"Di beberapa media, banyak yang memberitakan saya akan dipinjamkan ke Arema," ujar Hersus, panggilan Heri Susanto.

"Tapi tadi malam, saya bermain dan mencetak gol bagi Persija. Itu artinya, saya masih bersama tim ini," kata gelandang sayap berusia 25 tahun itu.

Rumor Persija Jakarta akan mengirimkan Hersus dan satu pemain lainnya, Feby Eka Putra ke Arema, berkembang selama satu pekan belakangan. Namun, mantan pemain PSM Makassar ini masih ada saat acara launching tim ibu kota sebelum menghadapi Geylang, Minggu malam (23/2/2020).

Hanya, perkenalan skuat tim berjulukan Macan Kemayoran ini untuk Liga 1 2020 minus Feby Eka. Kemungkinan, pemain Timnas Indonesia U-22 ini jadi dipinjamkan ke Arema.

Heri Susanto berhasil mencuri perhatian suporter Persija, The Jakmania, pada musim lalu. Diproyeksikan sebagai pemain pelapis, eks pemain Persiba Balikpapan ini malah mampu membukukan 25 penampilan di Liga 1 2019.

Ketika diturunkan di babak kedua melawan Geylang, Hersus juga tampil baik. Ia membukukan gol ketiga tim Persija Jakarta pada menit ke-82.

"Pertandingan berjalan cukup menarik. Dengan hasil 3-1 ini, Persija siap mengarungi Liga 1 2020," imbuh Hersus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer