Sukses


Raih Penghargaan dari Forum Wartawan Persib, Beckham Putra Makin Termotivasi

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, makin termotivasi setelah mendapat penghargaan dari Forum Wartawan Persib (FWP) dalam kategori "Young Player of The Year". Acara penghargaan ini digelar di Lapangan Tegallega, Bandung, Sabtu (22/2/2020).

"Itu penghargaan pertama dari wartawan. Sebelumnya, saya pernah mendapat piala sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 U-19. Semua itu saya anggap sebagai bonus," kata Beckham di Bandung, Selasa (25/2/2020).

Namun, yang pasti, lanjut Beckham, dengan mendapat penghargaan seperti itu setidaknya berdampak baginya dan pemain-pemain lain.

"Saya makin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi di kompetisi Liga 1. Itu harus, karena persaingan di tim sangat berat," ungkap adik dari Gian Zola Nasrulloh ini.

Terlebih musim ini, kata Beckham, persaingan di dalam tim Persib Bandung kian berat karena banyak pemain bagus.

"Tapi, saya tidak boleh menyerah. Harus berani menghadapi persaingan karena memang berat jadi pemain Persib," ungkap Beckham.

"Saya memang sering dipercaya membela tim. Itu membuat saya makin percaya diri. Semoga di Liga1 nanti bisa terus dipercaya tampil buat Persib. Mau jadi starter atau di bench sama saja, yang penting bisa berkontribusi positif waktu dipercaya," imbuhnya.

Mengenai target musim ini, pemain bernomor punggung 7 di Persib Bandung ini berharap bisa berkontribusi lebih dibanding musim 2019.

"Pokoknya musim ini saya ingin bisa angkat prestasi tim dan bisa memberi hasil positif di kompetisi nanti," kata Beckham.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Ingat 12 Hari Lagi Shopee Liga 1 Dimulai! Jangan Lewatkan Laga-Laga Seru Bali United

Video Populer

Foto Populer