Sukses


Dejan Antonic Resmi Jadi Pelatih Baru PSS

Bola.com, Sleman - Sosok pengganti posisi Eduardo Perez di kursi pelatih PSS Sleman akhirnya terjawab. Dejan Antonic resmi ditunjuk menukangi tim Elang Jawa di pentas Shopee Liga 1 2020.

Manajemen PSS Sleman secara resmi mengumumkan Dejan Antonic sebagai head coach anyar, meneruskan pekerjaan Eduardo Perez.

Seperti diketahui, Eduardo Perez memilih meminggalkan PSS karena persoalan teknis.

Dejan harus memaksimalkan potensi di PSS. Pasalnya, ia hanya memiliki waktu tiga hari sebelum sepak mula Shopee Liga 1 2020 dimulai. Dejan akan memimpin Irfan Bachdim dkk. meladeni tuan rumah PSM Makassar pada pekan pertama, Minggu (1/3/2020).

Dejan Antonic sudah malang melintang bersama beberapa tim Indonesia, seperti Arema, Persib Bandung, dan Madura United. Hal itu yang menjadi satu di antara pertimbangan manajemen PSS mendatangkannya.

"Pengalaman Dejan Antonic sebagai pemain dan pelatih yang sudah mengenal sepak bola Indonesia merupakan salah satu pertimbangan PSS untuk mengontraknya. Kami yakin beliau akan membawa PSS pada jalur untuk mengarungi Liga 1 2020," ujar Muhammad Eksan, Plt manajer PSS, Rabu (26/2/2020).

Tim pujaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania ini melakukan dua kali pergantian pelatih menghadap Shopee Liga 1 2020. Tim Elang Jawa tidak mempertahankan Seto Nurdiyantoro, pelatih musim lalu, dan selanjutnya menunjuk Eduardo Perez. Namun, pelatih asal Spanyol itu hanya bertahan satu bulan, lantas memutuskan untuk mundur.

PSS Sleman akan memulai petualangan musim 2020 dengan melawat ke kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Minggu (1/3/2020).

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer