Sukses


PSS Tampung Misbakus Solikin dari Madura United

Bola.com, Sleman - Selain mengumumkan pelatih baru, yakni Dejan Antonic, PSS Sleman juga memperkenalkan pemain anyar. Adalah gelandang yang dilepas Madura United, Misbakus Solikin, resmi ditampung PSS.

Eks kapten Persebaya Surabaya tersebut bahkan sudah langsung ikut bergabung dalam sesi latihan PSS Sleman di lapangan Yogyakarta Internasional School (YIS), Sleman, Rabu (26/2/2020).

"Dia sudah kami kontrak selama satu musim penuh di Liga 1 2020. Kami tahu kualitasnya saat memperkuat Persebaya dalam beberapa musim terakhir," kata Plt manajer PSS, Muhammad Eksan.

Datangnya Misbakus, menambah kualitas deretan gelandang yang dimiliki tim Elang Jawa. Selain mempertahankan pemain lama seperti Guilherme Batata, PSS baru saja mendatangkan I Gede Sukadana dan gelandang Timnas Indonesia U-19, Luthfi Kamal.

Eksan berharap Misbakus Solikin bisa beradaptasi dengan cepat bersama rekan-rekannya. Terutama masuk proyeksi skema permainan pelatih antar PSS, Dejan Antonic.

"Kami yakin Misbakus bisa memberikan kontribusi untuk PSS Sleman. Kedalaman skuat menjadi tambah lengkap dan banyak pilihan," jelas Eksan.

 

2 dari 3 halaman

Menyusul ke Makassar

Sementara itu, pelatih baru PSS Sleman, Dejan belum sempat diperkenalkan oleh manajemen klub ke publik. Keterbatasan waktu menjelang sepak mula Shopee Liga 1 2020, membuat Dejan akan langsung menyusul ke Makassar.

PSS akan melakoni pekan pertama Liga 1 musim 2020 dengan bertandang ke markas PSM makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Minggu (1/3/2020). Dejan Antonic ditunjuk oleh PSS sebagai pengganti Eduardo Perez yang mengundurkan diri.

"Skuat akan berangkat pada hari Jumat. Kemungkinan besar coach Dejan Antonic akan langsung menyusul tim di Makassar," timpal Humas PSS, Yohanes Sugianto.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer