Sukses


Jelang Shopee Liga 1 2020, Persija Pinjamkan 3 Pemain Muda

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta melalui situs resmi klub, Kamis (27/2/2020), mengonfirmasi melepas tiga pemain muda dengan status pinjaman pada Shopee Liga 1 2020. Peminjaman ini dilakukan agar sang pemain mendapatkan jam terbang di klub barunya.

Ketiga pemain yang dilepas sebagai pinjaman adalah Feby Eka Putra ke Arema FC, Fadil Redian ke Perserang Serang, dan Rinto Ali ke Cilegon United.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, menyebut keputusan itu diambil setelah melakukan diskusi dengan tim pelatih.

"Hasil diskusi dari tim pelatih atas dasar kebutuhan tim dan ingin memberikan pengalaman dan menit bermain yang lebih banyak," kata Prapanca.

Peminjaman ketiga pemain itu sudah ditebak karena ketika memperkenalkan skuat musim ini tidak ada nama mereka. Dengan demikian, Persija akan mengarungi musim ini dengan 29 pemain.

Persija memiliki ambisi tinggi musim ini di bawah asuhan Sergio Farias. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu menargetkan gelar Shopee Liga 1 2020.

Pada laga pembuka, Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/3/2020). Laga bakal terasa spesial karena Borneo FC saat ini diasuh pelatih Edson Tavares, yang musim lalu menukangi Persija.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer