Sukses


Makna Nomor Punggung 69 bagi Manahati Lestusen

Bola.com, Jakarta Pemain Tira Persikabo, Manahati Lestusen, mengungkap alasannya memakai nomor punggung 69 pada Shopee Liga 1 2020.

Nomor punggung 69 tak terlepas dari statusnya sebagai suami dari Riyana Kumalasari dan ayah dari putri bernama Clemira Vahira Zuela Lestusen.

"Untuk musim ini saya akan memakai nomor punggung 69. Kalau ditanya artinya, yang jelas positif. Angka 6 itu tanggal kelahiran anak saya. Sedangkan 9 tanggal kelahiran istri saya. Cinta dari mereka berdua untuk saya hanya bisa saya lukiskan lewat angka 69 dan itu menjadi nomor punggung saya musim ini," kata Manahati Lestusen kepada Bola.com.

Sejak bergabung dengan Tira Persikabo empat tahun lalu, Manahati Lestusen telah mengunakan beberapa nomor punggung, yakni 55, 13 dan 17.

Pemain yang pernah membela Barito Putera ini berharap, nomor punggung 69 memberikan keberuntungan saat ia berlaga. Ia juga berharap dengan mengenakan nomor punggung penuh arti tersebut, Tira Persikabo bisa meraih prestasi pada musim ini.

Video

2 dari 2 halaman

Pulihkan Kondisi

Manahati saat ini masih dalam tahap penyembuhan fase terakhir akibat cedera pada bagian kakinya di putaran kedua musim lalu.

Pemain asal Liang, Ambon itu juga yakin pada pekan ke-5 Shopee Liga 1 nanti, kebugarannya sudah baik dan siap tampil.

"Tentunya dengan nomor punggung 69, saya lebih termotivasi lagi untuk tampil lebih baik lagi nantinya agar mampu membawa tim ini masuk kejajaran atas Shopee Liga 1," kata Manahati Lestuten.

Video Populer

Foto Populer