Sukses


Duel Bintang Persib Vs Persela: Gocekan Maut Febri Hariyadi Vs Rafinha

Bola.com, Bandung - Duel seru bakal tersaji saat Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) malam.

Kedua tim menyimpan ambisi besar Persib tak ingin mengulang kekalahan di kandang sendiri seperti pada pertemuan musim lalu. Sementara, Persela ingin pulang membawa poin.

Laga ini akan menampilan duel pemain sayap yang selama ini cukup berpengaruh bagi masing-masing tim. Persib memiliki Febri Hariyadi dan Persela memiliki pemain sayap yang tak kalah bagusnya, Rafael Gomes De Oliveira yang akrab disapa Rafinha.

Musim 2019, Febri yang akrab disapa Bow ini telah mengemas 9 gol dan 5 assist dalam 28 laga. Febri memiliki kecepatan, gocekan, fisik kuat, tendangan dan umpan akurat. Tak heran, pemain kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 ini tetap akan menjadi andalan di sektor sayap kanan saat lawan Persela nanti.

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10). Persib menang 4-1 atas Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)

Pada laga besok, Febri berjanji tampil maksimal agar Persib meraih tiga poin.

"Yang pasti saya ingin memberikan kontribusi lebih baik untuk Persib Bandung dibanding musim lalu. Soal cetak gol itu bonus bagi saya, yang penting Persib menang di setiap pertandingan," tegas pemain bernomor punggung 13 ini.

Video

2 dari 2 halaman

Kekuatan Rafinha

Pemain sayap Persela Lamongan tak kalah mentereng. Dia adalah Rafael Gomes De Oliveira atau yang akrab disapa Rafinha. Pemain kelahiran 26 April 1991 asal Brasil ini mengemas 9 gol bersama Persela pada musim 2019.

Sembilan gol Rafinha satu di antaranya ke gawang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Saat itu, Persela menang 2-0.

Berkat penampilan apik, pemain bernomor punggung 26 ini pun mendapat perjapanjang kontrak dan menjadi andalan Nilmaizar pada musim ini.

Pada musim lalu, Rafinha tampil selama 2.766 menit dalam 32 pertandingan. Ia punya kekuatan di kaki kanan.

Siapa yang bakal lebih tajam, Bow atau Rafinha?

Menarik untuk dilihat dalam pertarungan sektor sayap Persib vs Persela yang akan berlansung di Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020) malam. Laga ini akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.

Video Populer

Foto Populer