Sukses


Supardi Nasir Akui Persela Tim yang Sulit Dikalahkan

Bola.com, Jakarta Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berjanji tampil maksimal saat timnya menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

"Ya, kami akan buktikan besok karena kami tahu Persela menyulitkan kami pada beberapa pertemuan terakhir. Tapi mudah-mudahan besok tidak," ujar Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Pertandingan besok adalah momen yang paling ditunggu-tunggu setelah Persib melakukan persiapan yang cukup lama.

"Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan apa yang kami dapat selama persiapan," katanya.

Pemain bernomor punggung 22 ini juga optimistis jalan Persib akan lancar pada musim ini.

"Tentunya ini musim baru dengan semangat dan pemain baru. Pemain lama juga makin solid. Mereka juga punya pengaruh besar ketika ada pemain baru yang datang dengan memberikan energi yang positif," ungkap Supardi.

Sementara kapten Persela, Eki Taufik mengaku timnya sudah melakukan persiapan dengan maksimal dan serius untuk melawan Persib.

"Intinya setelah Piala Gubernur Jatim, kami mempersiapkan diri selama dua pekan secara mental dan strategi," ungkap bek tengah Persela ini.

Video

2 dari 2 halaman

Wajah Baru

Meski demikian, Eki enggan terlalu meremehkan Supardi Nasir dkk. karena musim ini Persib diisi oleh pemain-pemain baru.

"Tapi tahun kemarin kami punya pertandingan bagus melawan Persib dengan menang (2-0) saat terakhir kami ke sini. Mudah-mudahan memori ini bisa terulang," kata Eki mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer