Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Persipura Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan meladeni PSIS Semarang dalam pekan pertama Shopee Liga 2 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020).

Laga ini akan menjadi pembuktian tim Mutiara Hitam di bawah arahan Jacksen Tiago pada awal musim. PSIS juga mengusung semangat baru di bawah racikan Dragan Djukanovic.

Persipura yang masih berstatus tim musafir yakin kandang baru musim ini akan membawa berkah. Sementara, tim tamu berharap kenangan manis pada 1999 lalu di Klabat saat mengkandaskan Persebaya pada final Ligina bisa terulang lagi.

"Suasana tim musim ini lebih kondusif dibanding tahun lalu. Manado bagi kami seperti rumah kedua. Lingkungan dan masyarakatnya punya hubungan harmonis dengan Papua," kata Jacksen Tiago.

Namun, PSIS tak turun dengan kekuatan penuh. Bruno Silva di barisan lini depan tim Mahesa Jenar di Manado. Striker asal Brasil ini tetap berada di Semarang, sementara 19 rekan-rekannya sudah terbang ke Kota di Sulawesi Utara.

Absennya Bruno Silva berpotensi sedikit mengurangi ketajaman barisan depan PSIS. Sebagai mesin gol andalan PSIS, Bruno Silva kerap menjadi pembeda, berduet bersama kapten tim, Hari Nur Yulianto.

Sementara, Persipura bakal mengandalkan striker pinjaman dari Arema, Sylvano Comvalius. Laga ini akan ditayangkan melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Persipura Jayapura Vs PSIS Semarang

Stadion Klabat, Manado

Pukul 14.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link: Vidio

Video Populer

Foto Populer