Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: PSM Vs PSS

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan memulai kiprahnya di Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (1/3/2020). Laga ini akan ditayangkan langsung oleh O Channel mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Juku Eja, Bojan Hodak menyebut skuatnya berada dalam kondisi terbaik. Hanya dua pemain yang absen karena baru pulih dari cedera yakni Iryad Maulana dan Firza Andika. Irsyad yang sebelumnya mengalami cedera patah tulang hidung, sudah sembuh. Begitu pun dengan Firza.

"Meski sudah pulih, saya harus memproteksi keduanya. Mungkin dalam satu atau dua pekan, Irsyad dan Firza sudah bisa main," kata Hodak.

Sementara, PSS menyiapkan strategi khusus saat meladeni PSM. Strategi tersebut adalah menyerang pertahanan sejak menit pertama pertandingan.

Duet Irfan Bachdim dan Yevhen Bokhasvili diperkirakan bakal menjadi tumpuan PSS. Gelandang sayap Irkham Zahrul Mila di sisi kanan, dan Derry Rachman di kiri, berperan sebagai penyuplai serangan.

"Kami melawan PSM Makassar ingin bermain baik dan pulang membawa poin. Pemain juga dalam kondisi siap tempur. Intinya kami harus menyerang jika tidak ingin terus ditekan tuan rumah," kata asisten pelatih PSS, Suwandi.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

PSM Makassar Vs PSS Sleman

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Pukul 18.30 WIB

Live: O Channel

Live Streaming: Vidio

Link: Vidio

Video Populer

Foto Populer