Sukses


Widodo C Putro Apresiasi Permainan Persita Setelah Imbangi Bali United

Bola.com, Gianyar - Persita Tangerang memulai Shopee Liga 1 2020 dengan gemilang setelah menahan Bali United dengan skor 0-0 pada laga pekan pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020). Pelatih Widodo Cahyono Putro memuji permainan anak asuhnya yang tampil impresif sepanjang laga.

Berstatus sebagai tim tamu, Persita Tangerang mampu tampil menekan dan sesekali merepotkan lini pertahanan Bali United. Sementara itu, kubu tuan rumah juga memberikan perlawanan sengit.

Namun, kukuhnya pertahanan dan penampilan apik kiper di bawah mistar gawang Persita membuat peluang-peluang Bali United gagal berbuah gol. Hingga pertandingan usai tak ada gol yang terjadi.

"Ini memang pertandingan pertama kami di Shopee Liga 1 2020. Biasa lah, pertandingan pertama kurang mulus dan kurang lancar. Terlihat dari beberapa kali pemain kami sering hilang bola," kata Widodo C. Putro seperti dikutip situs resmi klub, Senin (2/3/2020).

"Akan tetapi saya apresiasi sekali. Pemain kami sudah bekerja dengan keras dan disiplin posisi. Saat attack to defend dan defend to attack, mereka disiplin. Terima kasih untuk Bali karena kami bisa membawa poin satu ke Tangerang," ujar Widodo.

Raihan 1 poin membuat Persita Tangerang saat ini menghuni peringkat kesembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Pada laga selanjutnya, klub berjulukan Laskar Cisadane itu akan menjamu PSM Makassar di Stadion Benteng Taruna, Jumat (6/3/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tertekan Sepanjang Laga

Penyerang Persita Tangerang, Samsul Arif, bersyukur timnya bisa membawa pulang 1 poin dari kandang Bali United. Menurut Samsul, timnya tampil tertekan sepanjang laga karena tim tuan rumah terus menggempur lini pertahanan Persita.

"Sebuah permainan yang tidak mudah bagi saya. Kami mendapat pressure hampir sepanjang pertandingan. Kami tahu menghadapi juara bertahan akan selalu sulit dan terbukti mendapat pressure yang ketat. Saya pikir satu poin berharga kami bawa dari sini dan menjadi modal positif buat pertandingan ke depan," tegas Samsul Arif.

Video Populer

Foto Populer