Sukses


Diwarnai Hujan Deras dan Petir, Dejan Antonic Mulai Melatih PSS

Bola.com, Jakarta Dejan Antonic memimpin latihan PSS Sleman di bawah guyuran hujan lebat dan petir di lapangan UII, Sleman, Selasa (3/3/2020) sore. Pria asal Serbia tersebut telah ditunjuk sebagai pelatih PSS menggantikan Eduardo Perez.

Namun hujan deras mengguyur Sleman sejak pukul 14.30 WIB, hingga menyebabkan lapangan UII tergenang. Para pemain PSS pun tetap berlatih pada pukul 16.00 WIB.

Sebagian pemain memanfaatkan waktu untuk melakukan pemanasan dan bergurau dengan pemain lain. Hujan yang tak kunjung reda membuat Dejan menginstruksikan agar pemain harus tetap berlatih. Terutama di bagian lapangan yang tidak tergenang air.

Sesi latihan yang dimulai pada pukul 16.45 dan berakhir pukul 17.45 WIB. 

"Anda melihat sendiri hujan begitu deras dan membuat lapangan tergenang. Tapi bukan masalah besar. Latihan yang sangat menyenangkan, semua pemain saya lihay begitu antusias," ungkap Dejan Antonic usai latihan.

"Adaptasi saya bersama PSS tidak ada masalah. Saya sudah mengenal banyak pemain di sini. Saya juga mengikuti mereka (PSS) sejak musim lalu. Intinya sesi latihan hari ini adalah mengenalkan cara saya melatih, yang tentunya berbeda dengan pelatih sebelumnya," jelas Dejan Antonic.

Video

2 dari 2 halaman

Debut di Maguwoharjo

Dejan akan menandai debutnya di PSS Sleman dalam versus Tira Persikabo Bogor di Stadion Maguwoharjo, Minggu (8/3/2020).

Sebelumnya, Dejan hadir di Makassar ketika PSS bertanding pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 melawan PSM. Namun, Dejan belum berada di bench tim Elang Jawa karena belum mendapat pengesahan.

Video Populer

Foto Populer