Sukses


Kim Jeffrey Tak Sabar Merasakan Lagi Tekanan di Stadion Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sudah tidak sabar menghadapi Arema dalam pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Kim menambahkan, satu di antara yang membuatnya tak sabar itu, justru atmosfer di Stadion Kanjuruhan yang dipastikan akan dipadati ribuan Aremania, yang mendukung tim kesayangan mereka.

"Kami sudah tidak sabar untuk menantikan laga besok. Tentunya ini atmosfer yang sangat bagus, stadion pasti penuh, suporter pasti banyak. Jadi, kami menantikan pertandingan besok," ujar Kim di Malang, Sabtu (7/3/2020).

Suasana stadion yang meriah itu, meski bakal didominasi pendukung tuan rumah dengan segala tekanan yang diberikan sepanjang pertandingan, justru membuat Kim dan rekan satu tim termotivasi untuk tampil apik dan memberikan perlawanan maksimal.

Apalagi skuad Persib Bandung menyatakan sudah sangat siap menghadapi Arema.

"Kami sudah sangat siap dengan persiapan yang maksimal. Kemenangan pada laga pertama diharapkan bisa menjadi modal mendapatkan hasil positif di laga besok," kata pemain bernomor punggung 23 di Persib Bandung ini.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Berjalan Menarik

Mengenai kekuatan Arema, Kim mengakui tim lawan dari tahun ke tahun senantiasa dihuni pemain-pemain berkualitas bagus.

"Kami juga tahu mereka punya pelatih yang juga pernah melatih Persib Bandung. Jadi, saya pikir pertandingan besok akan sangat menarik," kata pemain kelahiran Jerman ini. 

"Saya pikir bakal ada duel dengan pemain berkualitas dan pasti akan seru," tambah pemain kelahiran 23 Maret 1990 ini.

Di sisi lain, Kim sudah tidak asing dengan sosok pelatih Mario Gomez, yang kini jadi nakhoda tim Arema. Ia pernah selama satu musim di bawah asuhan pelatih asal Argentina tersebut.

Namun, Kim enggan menuturkan terkait kelemahan dan kelebihan racikan pelatih Mario Gomez.

"Yang pasti besok bakal seru," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer