Sukses


Yevhen Bokhasvili Memperbarui Janji di PSS

Bola.com, Sleman - Striker PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili, masih memiliki impian yang sama di musim keduanya bersama tim Elang Jawa. Ia bertekad bisa membawa PSS berprestasi setinggi mungkin.

Gabung PSS Sleman sejak awal musim 2019, Yevhen langsung menjadi bintang bagi publik Bumi Sembada. Musim pertamanya dilalui dengan apik, mencatatkan 16 gol dan tiga assist.

Prestasi tak buruk bagi pemain yang baru kali pertama merasakan pengalaman di kancah sepak bola Indonesia.

Produktivitas golnya bersama PSS dipercaya bakal terus berlanjut di musim ini.

Seperti ketika ia kembali membuka keran golnya pada pekan pertama musim 2020. Meski PSS kalah 1-2 dari PSM Makassar (1/3/2020), Yevhen mencetak satu-satunya gol balasan buat timnya.

"Tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Saya pemain depan, artinya punya tugas untuk mencetak gol. Untuk itu saya harus tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan," ujar Yevhen Bokhasvili, Sabtu (7/3/2020).

"Saya harap tahun ini bisa meraih hasil yang lebih baik. Mencetak gol dan membawa PSS Sleman menang di setiap pertandingan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Mendongkrak Prestasi PSS

Selain ingin selalu mencetak gol dan menjadi pembeda di lini depan, Yevhen menegaskan ia punya keinginan utama, yakni bisa membawa prestasi tim yang dibelanya, lebih baik ketimbang musim lalu.

Musim lalu, PSS Sleman yang berstatus tim promosi, tampil mengejutkan. Tim kebanggaan masyarakat Sleman itu finis di posisi delapan klasemen akhir Shopee Liga 1 2019.

Tim yang musim lalu diasuh pelatih Seto Nurdiyantoro ini bahkan sempat menduduki papan atas klasemen sementara.

"Selain mencetak gol, hal yang terpenting adalah membawa PSS meraih prestasi yang lebih baik. Itu pasti menjadi harapan semua pihak di sini," ucap Yevhen.

Video Populer

Foto Populer