Sukses


Haruna Soemitro Ungkap Alasan Pilih Jacob Pepper Melengkapi Pemain Asing Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United resmi merekrut pemain asal Australia, Jacob Pepper, sebagai pengisi slot pemain asing Asia Laskar Sapeh Kerap pada Shopee Liga 1 2020. Direktur Utama Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan alasan pihaknya memutuskan untuk merekrut eks pemain Brisbane Roars itu.

Madura United telah resmi merilis kabar perekrutan Jacob Pepper melalui akun media sosialnya pada Sabtu (7/3/2020). Direktur Utama Madura United, Haruna Soemitro, pun menegaskan pemain asal Australia itu akan didaftarkan untuk mengisi slot pemain Asia.

"Secara resmi, Jacob Pepper akan mengisi slot pemain asing asia di Madura United," Haruna Soemitro kepada Bola.com.

Mengenai alasan memilih Jacob Pepper untuk melengkapi pemain asing Madura United pada musim ini, Haruna Soemitro menegaskan pemain berusia 27 tahun itu telah memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan untuk bermain di Liga 1 2020.

"Saat injury time pendaftaran, klub memutuskan pemain yang benar-benar siap secara administrasi dan kebugaran. Waktunya sudah mepet dan syarat tadi terpenuhi pada Jacob," ujar Haruna.

"Sudah ada release letter dan TPO letter dari klub terakhir Jacob. Hari ini direncanakan sudah di Indonesia, tetapi Jacob juga tetap harus jalani proses test medis," lanjut Direktur Utama Madura United itu.

Video

Video Populer

Foto Populer