Sukses


Striker Asing Persib Ungkap Pengalaman Perdana Naik Rantis

Bola.com, Bandung - Striker asing baru Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku ada sedikit perbedaan yang menarik dalam mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia. Perbedaan tesebut dirasakannya ketika harus menaiki kendaraan taktis (rantis) saat Persib bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema FC, Minggu (8/3/2020).

Seperti biasa, Persib Bandung memang terpaksa naik rantis demi keamanan saat dijamu Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Dalam pertandingan tersebut, Persib meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah. Bagi Luiz menaiki rantis tentu menjadi pengalaman barunya selama menjalani karier sepak bola.

"Iya berbeda untuk saya karena tidak pernah merasakan pengalaman ini sebelumnya," seloroh Wander Luiz saat tiba di Bandara Husein Sasteranegara, Bandung, Senin (9/3/2020).

"Tapi, itu bagus dan menjadi pengalaman yang menarik. Saya tidak pernah seperti itu saat di Vietnam, ini berbeda," tambah pemain bernomor punggung 9 di Persib Bandung ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dua Kemenangan, Persib Makin Solid

Selain itu, Luiz mengaku sangat bangga dan senang bisa meraih kemenangan dalam dua pertandingan yang sudah dijalani Persib Bandung pada awal musim ini.

"Sangat bagus kami dapat enam poin. Sekarang kami akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang dan mengambil tiga poin," ucap Luiz

Luiz menilai kondisi di dalam tim Persib makin baik dan di setiap pertandingan selalu lebih baik dan saling mengerti. "Tentu kondisi kami makin baik dan saya merasa makin mengerti apa yang harus kami lakukan. Langkah demi langkah makin baik," ungkap striker asal Brasil itu.

Disinggung soal atmosfer Aremania saat Persib dijamu Arema FC, Luiz mengaku sangat bagus dan para suporter membuat atmosfer yang baik. "Tapi, yang lebih penting, kami bisa ambil tiga poin di sana," ucap Luiz.

Seperti diketahui, Luiz kembali mencetak gol pada laga kontra Arema FC, tepatnya pada menit ke-77 lewat tendangan penalti yang membawa Persib menang 2-1.

Video Populer

Foto Populer