Sukses


Bambang Pamungkas Kenang Kebersamaan dengan Sofyan Hadi di Persija

Bola.com, Jakarta - Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, turut merasakan kesedihan atas meninggalnya Sofyan Hadi. Di mata Bambang Pamungkas, Sofyan Hadi adalah sosok pelatih yang memiliki peran penting di Persija.

Sofyan Hadi meninggal dunia pada usia 69 tahun di Bogor pada Rabu (11/3/2020). Sofyan Hadi merupakan pelatih legendaris Persija Jakarta yang berjasa membantu skuat Macan Kemayoran meraih gelar Liga 1 2020.

"Hari ini kita semua berduka. Masyarakat sepak bola Indonesia, khususnya Persija Jakarta ditinggalkan salah satu putra terbaiknya. Berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara baik sebagai pemain maupun pelatih, tentu membuat Coach Sofyan Hadi begitu melekat di hati kami, keluarga besar Persija Jakarta," tulis Bambang Pamungkas dalam akun Instagram miliknya.

"Sebagai pemain yang pernah merasakan tangan dingin beliau sebagai pelatih, tentu saya merasa sangat kehilangan. Doa terbaik untuk beliau, dan keluarga yang ditinggalkan. Turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya, semoga husnul khatimah," tegas pria yang akrab disapa Bepe itu.

Kesedihan yang dirasakan Bepe teramat wajar. Bepe merupakan satu di antara pemain yang membantu Persija di bawah asuhan Sofyan Hadi meraih gelar liga 2001.

Jasa Sofyan Hadi memang tak akan dilupakan oleh Persija Jakarta. Gelar yang diberikan Sofyan Hadi itu harus bertahan sampai 2018 ketika akhirnya Persija Jakarta kembali meraih gelar juara liga.

2 dari 3 halaman

Gunakan Pita Hitam

Persija Jakarta memberikan penghormatan kepada Sofyan Hadi dengan menggunakan pita hitam ketika sesi latihan Rabu (11/3/2020). Sebelum berlatih, para pemain dan ofisial menyempatkan diri untuk mengirimkan doa untuk Sofyan Hadi.

Doa tersebut dipimpin langsung oleh kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. Para pemain terlihat sangat hikmat memanjatkan doa untuk pelatih legendaris dari klub ibu kota tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer