Sukses


Duel Bintang Bali United Vs Madura United: Atraksi Ala Stefano Lilipaly dan Bruno Matos

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menjamu Madura United pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020). Laga ini menjadi ajang atraksi di lini tengah ala Stefano Lilipaly dan Bruno Matos.

Shopee Liga 1 2020 menjadi musim keempat buat Stefano Lilipaly bersama Bali United. Pemain naturalisasi itu tak bisa dipungkiri memiliki peran besar buat Bali United.

Dalam tiga musim terakhir, Lilapaly mampu mencetak 21 gol. Sesuatu yang apik untuk seorang pemain yang berprofesi sebagai gelandang serang.

Lilipaly juga merupakan tipikal pemain yang bisa diandalkan menjadi motor serangan. Pemain berusia 30 tahun itu dikenal dengan tusukan-tusukan mematikan serta sontekan assist yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Jika dimainkan, laga melawan Madura United menjadi penampilan perdana Lilipaly musim ini di kandang. Pada laga pembuka, Lilipaly tak bisa dimainkan karena mengalami cedera.

Lilipaly sejauh ini sudah mencetak satu gol dalam 79 menit yang dimainkannya ketika menghadapi Barito Putera. Jadi, ini adalah momentum sang pemain untuk menunjukkan kepiawaiannya di lini tengah dalam mengolah bola.

Sementara itu, Madura United memiliki Bruno Matos yang bisa diandalkan dalam mencetak gol maupun assist. Pemain asal Brasil musim ini bergabung dengan klub berjulukan Laskar Sape Kerap dari Bhayangkara FC.

Ini menjadi musim kedua buat Bruno Matos berkarier di Indonesia. Pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020, pemain 29 tahun itu sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Jadi, bisa dipastikan laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung ketat dan sengit. Menarik untuk menantikan apakah Stefano Lilipaly atau Bruno Matos yang mampu tampil cemerlang pada laga nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer