Sukses


Supardi Nasir Tegaskan Pentingnya Laga Kontra PSS bagi Persib

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menegaskan pertandingan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020) menjadi laga yang sangat penting bagi Maung Bandung.

Alasannya, Persib Bandung sedang berulang tahun ke-87, maka kemenangan menghadapi PSS akan sangat istimewa untuk Persib dan tentunya banyak pihak yang ingin melihat hasil baik.

"Doakan kami mendapat hasil yang terbaik. Kami akan berusaha semaksimal mungkin saat melawan PSS Sleman nanti," tegas Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (14/3/2020).

Melihat PSS di bawah asuhan Dejan Antonic, pemain senior di tubuh Maung Bandung ini sekarang sudah berbeda dengan ketika masih pramusim. Supardi pun menegaskan hasil pramusim bukan jaminan untuk memenangkan pertandingan kali ini.

"Tapi setidaknya kami punya modal yang bagus dan PSS saya pikir merupakan klub yang bagus. Tidak mudah untuk mengalahkan mereka," kata kapten Persib Bandung itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kekhawatiran tentang Virus Corona

Sementara itu, pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini mengaku ada rasa khawatir dengan mewabahnya virus Corona. Namun, sang kapten hanya berharap semua bisa tetap menjaga diri dan terhindar dari penyakit tersebut.

"Normal dan manusiawi, pasti kami punya rasa khawatir masalah virus, saya berharap semua pemain dan coach bisa menjaga diri, juga keluarga kami," ungkap Supardi.

Walau ada sedikit kehawatiran, Supardi berharap semua rekannya yang diturunkan pelatih Robert Alberts bisa tetap fokus ke pertandingan.

"Suasana seperti ini terkadang terlupakan karena kami fokus ke pertandingan, walaupun ada sedikit kekhawatiran," ujar Supardi.

"Yang pasti dihari istimewa ini saya berharap tim ini bisa memberikan hasil yang bagus. Itu kado kami. Doakan kami semua karena kami butuh dukungan," tegas Supardi.

Video Populer

Foto Populer