Sukses


Kelengahan Bikin Gawang Bhayangkara FC Kebobolan Dua Gol oleh Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyayangkan raihan hasil imbang 2-2 melawan Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Paul Munster menyebut, kelengahan jadi penyebab timnya bisa kebobolan dua gol.

Pada laga tersebut, Bhayangkara FC sempat mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama. Klub berjulukan The Guardians juga sukses membuka keunggulan lebih dulu melalui Renan Silva pada menit ke-20. Keunggulan itu bertahan hingga akhir babak pertama.

Namun, pada babak kedua Bhayangkara FC harus kebobolan dua gol yang dicetak oleh Otavio Dutra (52') dan Evan Dimas (64'). Berutung Bhayangkara FC memiliki penyerang sekaliber Ezechiel N'Douassel yang mencetak gol pada menit ke-69 sekaligus menghindari timnya dari kekalahan.

"Pada babak pertama kami mampu menguasai pertandingan dan mencetak gol. Akan tetapi, pada babak kedua tepatnya 15 menit awal kami membuat kesalahan-kesalahan sendiri," kata Paul Munster usai pertandingan.

Paul Munster juga menyayangkan adanya peluang yang terbuang sia-sia menjelang akhir babak kedua. Jika hal itu bisa dimanfaatkan, Paul Munster yakin hasil pertandingan akan berbeda.

"Pada menit-menit akhir pertandingan, seharusnya kami bisa mencetak gol lain. Namun, kami melewatkan dua hingga tiga peluang yang seharusnya menjadi gol," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC bertengger di peringkat ke-10 dengan raihan tiga poin. Adapun Persija Jakarta menghuni urutan ketujuh dengan nilai empat.

2 dari 3 halaman

Hasil Imbang Ketiga

Hasil ini menambah catatan kurang meyakinkan dari Bhayangkara FC. Ini menjadi kali ketiga Bhayangkara FC meraih hasil imbang di Shopee Liga 1 2020.

Bhayangkara FC harus segera mencari cara untuk bisa membenahi penampilan musim ini. Hal itu wajib dilakukan untuk bisa segera bersaing dalam perburuan gelar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer