Sukses


Pesan Leonard Tupamahu untuk Suporter Bali United saat Hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Bola.com, Gianyar - Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu, menyadari adanya kekhawatiran mengenai merebaknya wabah virus Corona yang juga ada di Bali. Leonard yang tetap mengharapkan dukungan dari suporter saat Bali United menghadapi Madura United pada Minggu (15/3/2020) sore, berpesan agar para suporter menjaga kebersihan dirinya ketika memberikan dukungan di Staidon Kapten I Wayan Dipta.

Bali United menjamu Madura United dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dita, Gianyar. Laga ini menjadi satu dari empat laga terakhir pekan ketiga yang juga menjadi laga terakhir sebelum kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu akan ditangguhkan karena mewabahnya virus Corona.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru telah memutuskan bahwa Minggu (15/3/2020) menjadi hari terakhir pertandingan kompetisi sepak bola Indonesia, di mana setelah itu, kompetisi akan diliburkan selama kurang lebih dua pekan ke depan. Keputusan ini diambil sebagai bentuk antisipasi terhadap merebaknya virus Corona di Indonesia.

Namun, Leonard Tupamahu berharap para suporter tetap datang memberikan dukungan kepada Bali United saat menghadapi Madura United. Bek senior ini pun memberikan pesan khusus kepada Semeton Dewata untuk menjaga kebersihan ketika berada di Stadion Dipta.

"Kami tahu situasi saat ini tidak baik karena adanya Covid-19. Tapi, bagaimanapun kami tetap mengharapkan dukungan dari suporter di kandang sendiri," ujar Leonard Tupamahu seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya berharap suporter tetap bisa meramaikan Stadion Dipta dengan memperhatikan kondisi kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, dan membawa antiseptik untuk membersihkan tangan. hal tersebut agar kesehatan mereka tetap terjaga ketika memberikan dukungan kepada kami," lanjut bek Bali United itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bidik Hasil Positif di Kandang

Leonard Tupamahu juga mengungkapkan singkatnya persiapan yang dimiliki Bali United untuk menjamu Madura United. Hal tersebut bisa dipahami mengingat Serdadu Tridatu baru saja menghadapi Ceres Negros dan mengalami kekalahan telak di laga Piala AFC 2020 itu.

Bali United kalah telak 0-4 di Filipina. Tentu momentum kebangkitan menjadi target Serdadu Tridatu ketika menjamu Madura United di depan para pendukungnya.

"Memang persiapan kami bisa dibilang sangat singkat karena ada kompetisi Asia dan kompetisi Liga 1. Namun, itu bukan menjadi alasan untuk kami. Persiapan kami menghadapi Madura United juga harus dimaksimalkan dengan meraih hasil positif di kandang," tegasnya.

Bali United sejauh ini telah mengoleksi empat poin dari dua laga di Shopee Liga 1 2020. Dalam laga pekan pertama, Bali United ditahan imbang tanpa gol oleh Persita Tangerang di Stadion Dipta. Kemudian, Bali United menebusnya dengan kemenangan 2-1 di kandang Barito Putera pada pekan kedua. 

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer